Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Jelang Tahun Baru 2023, Poldasu Gencar Tes Urin Pengemudi AKAP


Medan, bidikkasusnews. Com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Ditreskrimsus Poldasu) melaksanakan Tes Urine terhadap Supir Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Pinang Baris Medan, Senin (26/12).

Dir Res Narkoba Polda Sumut yang diwakili oleh Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Poldasu Kompol Sebastian R. Saragih S.Sos, S.I.K. melakukan koordinasi dengan Petugas Dinas Perhubungan Terminal Pinang Baris untuk melakukan pemeriksaan urine dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022.

Tes Urine dilakukan terhadap Supir AKAP Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta demi kelancaran dan keselamatan Masyarakat yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru 2023. " Tes Urine ini yg bertujuan untuk memastikan supir angkutan masyarakat yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru tidak terindikasi mengonsumsi Narkoba karena dapat membahayakan perjalanan", Tuturnya.

Dalam kegiatan Tersebut dilakukan Sample test urine kepada 10 (sepuluh) supir bus dengan tujuan Medan - Pangkalan Susu dan Medan - Banda Aceh dengan hasil negatif.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami