Danramil 13. 0204 Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang Pondowo Boyong


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Danramil 13 Kapten Yudi Chandra Gurning bersama Ketua Badan Bela Negara beserta tokoh masyarakat nonton bareng dihalaman Kantor Koramil 13. 0204 Jln.F.Tandean Minggu 15 /1 /2023.pukul 19.25 wib.

Pagelaran wayang orang Pandowo Boyong bertujuan untuk menciptakan sinergisitas TNI - POLRI, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mempertahankan keutuhan NKRI dari pengacau kedaulatan RI serta berkomitmen untuk bekerja dengan jujur, adil untuk melayani masyarakat.

Nonton bareng wayang orang tersebut turut hadir ketua Badan Bela Negara (BBN) 0204 Zulfikat Nst beserta pengurus harian,turut hadir tokoh masyarakat, awak media serta warga disekirar Kantor Koramil 13 0204Jln.F.Tandean Kota Tebing Tinggi.

Usai nobar, Danramil 13 Kapten Yudi Chandra Gurning menyampaikan, acara ini adalah merupakan inisiasi dari bapak Panglima TNI, mengajak seluruh angkatan TNI dan juga bapak Kapolri untuk mengangkat budaya lokal, dan mengajarkan kita betapa pentingnya budaya, agar kita tidak melupakan budaya. 

"Nobar wayang orang tadi, menggambarkan tokoh wayang Pondowo, yang intinya menggambarkan suatu kebaikan, karna nilai kebaikan akan mengalahkan kejahatan ", ujar Kapten Yudi Chandra. 

(SF)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami