LANTIK 54 PEJABAT ESELON III, GUBERNUR AL HARIS TEGASKAN LEBIH FOKUS JALANKAN PROGRAM VISI DAN MISI JAMBI MANTAP 2024


Jambi, bidikkasusnew.com - Jumat, 13/1/2023 Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H melantik 54 pejabat eselon III ruang linkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Pada pelantikan pejabat eselon III ini tanpak dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Al Haris juga menegaskan pada pejabat yang baru dilantik untuk memahami visi dan misi Gubernur untuk mewujudkan Jambi Mantap.

"Apa yang menjadi visi misi gubernur harus dipahami dengan baik, pahami visi misi Jambi mantap. Kita satu arah satu tujuan, kalau bapak ibu tidak berkenan dengan perahu saya silakan keluar dari perahu saya," ucap Al Haris.

Selain itu Gubernur Jambi Al Haris menyebutkan dari data BKD ada 500 orang yang memeuhi persyaratan untuk jabatan eselon III dan seribuan eselon IV.

“Bapak ibu masih beruntung dapat jabatan, tetapi yang lain Allah belum takdirkan yang dilantik. Artinya masih dapat amanah. Maka jaga amanah ini, dan ini rezeki yang diberikan Allah sekejap Allah bisa ambil dan berikan,” ujar Al Haris.

Al Haris juga mengingatkan pada pejabat eselon III yang dilantik agar fokus bekerja supaya membantu visi misi besar Gubernur Jambi ke depannya.

"Saya minta harus fokus bekerjanya dengan tujuan akhir apa yang menjadi visi misi besar kita buat Jambi Mantap 2024 ini. Apalagi kita juga punya program Safari Subuh, namun sampai saat ini masih ada sekelas eselon II yang tidak laksanakan Safari Subuh jalani salat subuh sama saya," tutur Al Haris.(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami