Pengurus FPII Laporkan Pelaku Pencurian Di Rumahnya


Labura, Bidikkasusnews.com - Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Ngatimin (47th) warga Hanna Dusun I Pardomuan Nauli, Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (28/1/23) pukul 21:00 wib,datang ke Mako Polsek Kualuh Hulu, Aekkanopan, membuat laporan pengaduan peristiwa yang dialaminya sekira pukul 15:00 wib dirumahnya.

     Sesuai dengan: LP/B/30/1/2023/SPKT/Polsek Kualuh Hulu/Polres Labuhanbatu/Polda Sumut/ tanggal 28 Januari 2023.

    Sesuai Keterang pelapor di BAP, semula pelapor dan saksi berangkat dari rumah pada pukul 11:00 wib, untuk belanja kepekaan kampung Banjar setelah selesai belanja, kami langsung pulang kerumah sekitar pukul 15:00 wib pelapor dan saksi langsung masuk ke rumah.

    Selanjutnya saksi langsung keruang rumah dan saksi melihat pintu tengah sudah rusak dan engsel pintu rumah sudah jebol, dan tirai pintu rumah sudah disangkutkan diatas pintu dan anak saya berteriak mengatakan Mak..pintu sudah rusak semua...! Saksi berteriak memanggil pelapor yah....kesini yah..lihat EMAS ku beserta suratnya yang berada didalam Dompet warna Pink kuletakan dalam lemari dibawah lipatan bajuseharga Rp9000.000,-sudah hilang dan uangku yang didalam kaleng sebanyak Rp1500.000,- sudah hilang.Pintu tengah sudah terbuka dan pintu kamar mandi sudah jebol.

     Selanjutnya pelapor merasa keberatan serta melapor kejadianya ke Polsek Kualuh Hulu atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp10.500.000,- dan membuat laporan ke polsek Kualuh Hulu Aekkanopan,agar pelaku dapat segera diusut dan diproses sesuai Hukum yang berlaku di NKRI.

     Ketua PFII Labuhan Batu Raya Marhite Raja Gukguk menanggapi peristiwa yang dialami anggotanya Ngatimin mengatakan"Salam Hormat untuk kita semua di FPII Labuhan Batu Raya Pinta saya"

Yang namanya Wartawan, Kita harus bantu, Baik yang tidak, maupun yang sudah masuk ke FPII, Namun ada bedanya Ketua Fresidium siap berkorban untuk kita

Dan saya siap berkorban untuk kita 

Semboyan ini kami pegang 

Setiap ketua Korwil. Saya tidak butuh sanjungan,

Itu sudah komitmen kami setiap ketua.

Siap maju..!

Siap berkorban..!

Siap bertanggung jawab ..!

Untuk rekan wartawan didalam organisasi.

Itu pokok utama.

     Semoga Aparat Penegak Hukum Polsek Kualuh Hulu Aekkanopan agar secepatnya menangkap pelaku yang telah melakukan pencurian dirumah rekan kita FPII Ngatimin"pintanya.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami