Dirut RSUD Sahudin dr.Bukhari SpOg Tertibkan Parkir Kendaraan Roda Dua


Kutacane, bidikkasusnews.com - Polemik perparkiran kendaraan roda dua di RSUD Sahudin Kutacane yang terjadi beberapa hari lalu sempat menjadi sorotan berbagai kalangan.

Dikutip dari berbagai media online sebelumnya tampak lahan parkir resmi yang dikelola oleh pihak ke tiga dalam keadaan terkunci, entah alasan apa hingga pihak ketiga yang sudah dipercayakan untuk mengelola lahan perparkiran menutup lokasi parkir tersebut. Namun pihak RSUD Sahudin telah memberikan klarifikasi kepada Pj Bupati Drs.Syakir MSi terkait permasalahan yang ada.

Ketika bidikkasusnews.com meninjau langsung ke RSUD Sahudin Jum'at (31/3) tampak Direktur RSUD Sahudin dr.Bukhari SpOg menertibkan langsung kendaraan roda dua yang sedang terparkir dihalaman rumah sakit, yang mana seharusnya kendaraan roda dua dilarang parkir dilokasi - lokasi yang sudah ditentukan, seperti halaman UGD dan halaman ruangan pelayanan lainnya. Bukhari langsung menegur pihak pengelola parkir yang memindahkan lokasi parkir dari parkir resmi ke halaman ruang pelayanan maupun ruangan UGD. Dengan sedikit nada tinggi, Bukhari juga menegur Kepala Bidang (Kabid) penunjang sarana prasarana untuk bersikap tegas dalam penertiban kendaraan roda dua tersebut.

Sementara itu dr.Bukhari SpOg ketika ditanya apa penyebab hingga pihak ketiga menutup lahan parkir resmi, beliau menyebutkan dikarenakan pihak ketiga merasa rugi karena banyaknya keluarga, maupun pasien yang berobat ke rumah sakit memarkirkan kendaraannya diluar dari lahan parkir yang sudah disediakan oleh pihak RSUD. Sekretaris RSUD Sahudin Julpan menerangkan "memang ada beberapa lokasi parkir yang ada disekitar lokasi parkir resmi yang pengelolaan nya milik pribadi sehingga membuat pendapatan pihak ketiga menurun drastis," sebut Julpan.

Selanjutnya Bukhari juga menyampaikan mulai hari ini dan seterusnya, kendaraan roda dua harus sudah kembali diparkirkan di lokasi perparkiran yang resmi. Dan apabila ada sesuatu hal, sebaiknya dibicarakan untuk dicarikan solusinya, karena pihak RSUD juga mensubsidi kepada pihak ketiga untuk biaya parkir bagi seluruh pegawai RSUD Sahudin yang menggunakan kendaraan roda dua untuk parkir dilokasi tersebut, jelas Bukhari.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami