KHUPI SEI RUWE SANTUNI ANAK YATIM DALAM MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Medan, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus peresmian Cafe Khupi Sei Ruwe di jalan Raya KM Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan,pada hari Rabu tanggal 08/03/2023.Mulai pukul 13.00 s/d selesai.

Demi menyampaikan puji syukur kepada Tuhan ALLAH SWT,Salah seorang pengusaha muda memberikan santunan kepada puluhan anak yatim serta makanan gratis yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.salah satu makanan andalannya adalah kepiting saos,bakso dan es buah.

Acara tersebut di sponsori oleh sejumlah rekan-rekan antara lain yakni Rudi Suyanto,Ucok Regar,Rahmat Hidayat dan Syaifullah.Grand Opening tersebut diwarnai dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan para kaum Dhuafa.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua DPC Demokrat Iswanda Ramli serta dari perkumpulan adat Melayu Deli dan DPW Persatuan Swadaya Masyarakat Rantau Melayu dan Toga(tokoh agama) tokoh budaya,Salah seorang anggota DPR RI yang tidak mau disebutkan namanya serta ribuan masyarakat beserta keluarganya yang juga menikmati hidangan yang telah disediakan.

Salah seorang masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada pengusaha muda tersebut dan ia juga mendoakan semoga apa yang menjadi niatan dirinya dikabulkan Tuhan dan usaha yang ia jalankan semoga sukses selalu'cetus salah seorang masyarakat.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami