Pemuda pancasila Asahan Periode 2023 - 2027 Di Pimpin Kembali Oleh DR Donald Panjaitan


Asahan, Bidikkasusnews.com - Musyawarah Cabang ( Muscab ) Pemuda Pancasila ( PP ) ke XV Kabupaten Asahan, yang di Gelar di Hotel antariksa jalan sai gambus Kel Sendang sari kec kisaran barat kab Asahan terlaksana dengan hikmad pada Minggu 12 maret 2023.

Hasil dari Musyawarah Cabang yang di gelar, DR Donald Panjaitan mendapat dukungan penuh 24 dari 25 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PP satu tidak hadir yaitu PAC Aek Kuasan, dan DR Donald Panjaitan pun terpilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) secara Aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan periode 2023 - 2027.

Pantauan wartawan di lokasi acara tersebut di hadiri oleh sekjen Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP provinsi Sumatera Utara M Iqbal Hanafi Hasibuan beserta jajaran pengurus , jajaran pengurus MPC PP, PAC dan kader serta simpatisan PP Sekabupaten Asahan. 

Dalam kesempatan pidato yang di sampaikan ketua terpilih DR Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus MPC dan 24 PAC sekabupaten Asahan yang sudah memilih nya dan mempercayai nya kembali untuk menjadi ketua MPC PP Asahan Periode 2023 - 2027.

Ketua terpilih juga mengatakan, dukungan penuh dari 24 PAC ini membuktikan bahwasanya Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan semakin solid di bawah kepemimpinannya di periode yang lalu.

Dalam pidato yang di sampakan, Beliau juga berharap kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan untuk tetap menjaga kekompakam dan senantiasa menjaga Marwah organisasi agar tidak tercemar.

" Muscab bukan untuk kumpul kumpul atau hura hura, tetapi Muscab di laksanakan untuk merencanakan program program kerja untuk empat tahun kedepan agar Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi " Ujar beliau dalam kesempatan orasinya. 

" Agar Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan semakin solid ! mari sama sama kita rapatkan barisan, agar jangan sampai kita dapat di adu domba oleh pihak luar " Tandasnya.

" Untuk kedepan sama sama kita jalankan semua program program yang selama ini sudah terlaksana denga baik untuk menjadi lebih baik lagi, agar Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan semakin dekat dengan masyarakat " Tambah nya Donald. 

Yahya Panjaitan St, selaku ketua Panitia Muscab ke XV Pemuda Pancasila menyampaikan bahwa Muscab kali ini di hadiri oleh 24 PAC sekabupaten Asahan serta ribuan kader dan simpatisan Pemuda Pancasila Sekabupaten Asahan dengan mengusung tema " Mari kita membumikan Pancasila di kabupaten Asahan "

“Alhamdulillah Muscab berjalan lancar dan sukses, Kami juga ucapkan selamat kepada DR Donald Panjaitan yang telah kembali terpilih dan memimpin Pemuda Pancasila kabupaten Asahan untuk empat tahun ke depan semoga Pemuda kabupaten Asahan kian solid,” Ungkapnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami