Terpilihnya Ketua Dan Wakil Ketua OSIS SMPN II Simanindo Lewat Proses Pemilihan Yang Sangat Demokratis

Samosir, bidikkasusnews. Com - Setelah melalui proses awal yang sangat baik dan luar biasa yakni melalui kegiatan Debat Kandidat yang telah dilaksanakan tepat satu bulan yang lalu, hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 dilaksanakan Pemilihan Ketua OSIS SMPN II Simanindo.

Acara pemilihan hari ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, seluruh siswa berbaris dihalaman bersama seluruh Dewan Guru.

Sementara seluruh persiapan panitia pelaksanaan pemilihan sudah rampung dan terlihat jelas sangat baik dan rapih ditata lokasi untuk pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua OSIS SMPN II Simanindo.

Terlihat Penyusunan Meja dan bangku dibuat sangat baik dan rapih sangat persis seperti pelaksanaan pemungutan suara dalam pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada.

Tampak adanya Kota Suara dengan menggunakan logo KPU, Kertas Suara, Papan untuk menghitung hasil perolehan suara dan bangku yang tersusun rapih buat para pemilih.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS hari ini berlangsung dengan sangat baik, tertib dan tampak antusias dari seluruh siswa dalam mengikuti seluruh proses pemilihan hari ini.

Terlihat para siswa yang bertugas sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan lugas, terlihat seperti sudah terbiasa. Walau pada kenyataannya sebagai mana yang disampaikan oleh guru yang menjadi koordinator pelaksanaan seluruh rangkaian Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS yakni Deliati Malau,S.Pd dan Medianti Sidauruk S.Pd, yang mengatakan bahwa "ini untuk pertama sekali dilaksanakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS dengan sangat demokratis, dengan melewati tahapan tahapan yang hampir sama persis dalam pemilihan Kepala Daerah.

Akhirnya hari ini berhasil terpilih pasangan dengan nomor urut 3 yakni Stevani Panjaitan sebagai ketua OSIS dan Sarah Rosari Simbolon sebagai wakil ketua OSIS SMPN II Simanindo.

Setelah terpilih Pasangan Stevani Panjaitan dan Sarah Rosari Simbolon dihadapan seluruh siswa dan dewan guru menyampaikan sambutan untuk pertama sekali, Stevani mengucapakan "terima kasih kepada Tuhan atas terselenggaranya pemilihan ini dengan baik dan lancar, selanjutnya disampaikan ucapan terima kasih kepad Kepala Sekolah dan kepada seluruh dewan guru.

Selanjutnya Sarah Rosari Simbolon yang menjadi wakil ketua OSIS menambahkan tuk mengucapkan terima kasih kepada para siswa/i (rekan) yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, terlebih kepada ibu guru yang menjadi koordinator dalam kegiatan ini yakni kepada ibu Deliati Malau,S.Pd dan Medianti Sidauruk S.Pd, yang sangat berperan untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan ini kami ucapkan terima kasih," demikian disampaikan mengakhiri sambutannya.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami