Beri Kenyamanan Warga Di Tempat Wisata, Satgas Banpos Polres Tanjung Balai Giat Patroli Di Pantai Amor

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai melalui Personel Satgas Banpos gelar patroli di pantai atau tempat wisata yang berada di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai, hal ini di lakukan untuk menjamin keselamatan warga yang sedang melaksanakan liburan di lebaran Idul Fitri 1444 H.

Dari amatan wartawan Bidik kasus, petugas dari Polres Tanjung Balai yang melaksanakan patroli di lokasi wisata pantai Amor berjumlah lebih kurang 8 orang.

" Kegiatan yang kita laksanakan Melakukan tugas Patroli perairan dan Pengamanan disekitar pantai Amor serta lokasi lain dengan memberikan Himbauan diantaranya keselamatan berlayar dan Saat berlayar agar memakai life jaket " Ucap Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasatgas 7 Banops AKP T. SIANTURI saat dikonfirmasi wartawan (28/04/2023). 

Lanjutnya, kita saran kan kepada pengemudi Kapal agar tidak melebihi muatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. 

" Serta mengingatkan kepada orang tua agar tetap menjaga keselamatan anak-anak saat di kapal dan saat bermain, Sebelum berlayar, periksa kapal agar laik laut serta Setiap Nakhoda atau tekong melengkapi alat pelampung seperti Ring boy " Ujar Kasat.

Lebih lanjut Kasat juga mengungkapkan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk menjaga situasi kambtimas di lokasi wisata lokal dapat berjalan dengan aman dan baik.

" Tujuan kita agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan liburan di hari raya Idul Fitri Tahun ini merasa aman dan nyaman " Ungkapnya.

Di jelaskan Kasat, bahwa pengunjung yang hadir di tempat wisata pantai amor pada hari ini lebih kurang berkisar 100 orang.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami