HNSI BAGIKAN TAKJIL PADA MASYARAKAT BELAWAN BAGAN DELI


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan pada menjelang berbuka puasa Ramadhan 1444 H/2023 M,Pengurus Karang Taruna Kelurahan berkolaborasi dengan Rukun HNSI Kelurahan Bagan Deli membagikan takjil dan kurma kepada masyarakat Kelurahan Bagan Deli di depan Kantor Lurah Bagan Deli, Kamis (13/4/2023) sore. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Bagan Deli Azwar Rivai Siregar, SH, Babinsa Serka Seno, pengurus Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli dan pengurus Rukun HNSI Kelurahan Bagan Deli. 

Ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli Aswin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana setelah dirinya dipercaya memimpin Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli sebulan yang lalu. 

" Bisa dikatakan, ini kegiatan perdana kita setelah diangkat menjadi ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli. Saya tidak berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari pengurus dan penasehat Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli." ucap Aswin. 

Kali ini kata Aswin, dirinya dan pengurus dapat melaksanakan kegiatan pembagian takjil dan kurma. Kedepannya akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan program kerja Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli dan program - program dari Pemerintah. 

Aswin mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu, sehingga acara tersebut dapat terlaksana.Demikian hal dengan Azwar Rivai. SH selaku Lurah Bagan Deli yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Kelurahan Bagan Deli.

" Atas nama pribadi kita ucapkan kepada donatur yang bersedia membantu kegiatan kita ini dan mengucapkan terimakasih kasih kepada Pak Lurah yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Kelurahan Bagan Deli. "jelas Aswin. 

Sementara itu T. Ahmad Saman sekretaris Rukun Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kelurahan Bagan Deli mengatakan Rukun HNSI Bagan Deli selalu berkolaborasi dengan Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli di berbagai kegiatan. Baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan kemasyarakatan. 

T. Ahmad Saman mengharapkan kepada ormas-ormas yang ada di Kelurahan Bagan Deli untuk selalu bergandeng tangan untuk memajukan Kelurahan Bagan Deli. 

Sedangkan Lurah Bagan Deli Azwar Rivai Siregar. SH menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli. Sehingga ia hadir dalam kegiatan pembagian takjil dan kurma kepada masyarakat Kelurahan Bagan Deli. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami