Tim Lintas Kementerian/Lembaga bersama Bupati Pakpak Bharat kunjungi Areal Food Estate di Desa UluMerah


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Bupati Pakpak Bharat Franch Bernhard Tumanggor bersama Tim Lintas Kementerian atau Lembaga mengunjungi pembangunan dan perkembangan program Food Estate di Desa Ulu Merah Kecamatan SiTellu Tali Urang Julu, Kamis 13 April 2023.

Kedatangan Bupati beserta rombongan guna melihat langsung progres dan perkembangan Tanaman Jagung yang telah ditanam dan sedang pada tahap penanaman pada area Food Estate dimaksud.

Bupati Franch Bernhard Tumanggor bersama Tim Kementerian / Lembaga juga berkesempatan bertemu dengan para petani di area lahan food estate dan melihat langsung proses penanaman jagung yang tengah berlangsung di area ini.

Selain itu, Bupati dan rombongan juga menyempatkan waktu untuk membangun banyak diskusi bersama para petani terhadap upaya pembangunan program Food Estate yang berkelanjutan dan ketersediaan sarana pendukung.

Dalam kesempatan itu, dibahas juga rencana pengembangan lahan pertanian beserta terhadap pembangunan sumber Daya Manusia pada pertanian dan lainnya.

 (T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami