Fayakun Nasyim Syah Hasibuan, SH Siap Dan Optimis untuk Membangun Kualuh Hulu

Labura, Bidikkasusnews.com - Fayakun Nasyim Syah Hasibuan, SH menjadi Calon Legislatif (Caleg) termuda di Partai Golkar Kota Aek Kanopan, Kab. Labuhanbatu Utara periode 2024.

    Fayakun Nasyim Syah Hasibuan, SH mewakili Daerah Pemilihan (Dapil 1) Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara. dan ia seorang putra pertama dari Syahrul Adnan Hsb atau yang akrab dipanggil pak buan. Ia adalah putra asli daerah Labura.

    Fayakun Nasyim Syah Hasibuan, SH Meninba ilmu di SDN 112289 lorong 3 Aek Kanopan, SMPN 1 Aek Kanopan, SMAN 1 Kualuh Hulu, dan di perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

    Fayakun Nasyim Syah Hasibuan, SH menceritakan alasannya berani terjun di dunia politik ini, Dia ingin membangun gagasan yang lebih luas, dengan mewakili generasi milenial yang ada di Kab. Labuhanbatu Utara. 

    Pastinya anak-anak muda lebih banyak memiliki ide, lanjut Fayakun sehingga dapat membangun gagasan yang lebih luas, yang pastinya untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kab. Labuhanbatu Utara ini.

    Selain itu, Fayakun kelahiran 1990 juga menuturkan ingin membawa perubahan agar Kab. Labuhanbatu Utara bisa lebih maju lagi kedepannya, dan menyejahterakan kondisi perekonomian masyarakat.

    "Mewakili generasi milenial dari Partai Golkar saya siap dan optimis bisa memajukan Kab. Labuhanbatu Utara bisa bangkit dan maju kedepannya, Serta hebat kedepannya sesuai dengan visi dan misi Bupati H. Hendriyanto Sitorus, SE., MM beserta wakil Bupati H. Syamsul Tanjung, ST, MH yang juga sekaligus ketua DPD Golkar Labura", mohon doa dan dukungan masyarakat Kec. Kualuh Hulu, ucap Fayakun Nasyim Syah Hasibuan, SH. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami