Pemkap Nisel Gelar Open House, Bupati Nisel : Agar Saling Mengingatkan Dan Mengasihi

Nias Selatan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan gelar open house, diawali dengan Renungan singkat oleh Pdt. Alfonsius Wau S.Th, Selasa (08/01/2019) di pendopo Rumah Dinas Bupati Nias Selatan jalan Pancasila No. 1 Kelurahan Pasar Telukdalam.

Pada kesempatan ini, tampak hadir : Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Danlanal Nias Kolonel Laut Dian Poernomo Sidhi, Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.ik dan unsur Forkopimda lainnya, Anggota DPRD Nisel Ir. Budi Rahman Maduwu, Plt. Sekda Nisel Ir. Ikhtiar Duha, MM, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Rohaniawan, Tokoh Pemuda, LSM dan Pers.

Samasuka Fau mewakili Tokoh Masyarakat mengatakan bahwa kita tidak luput dari kesilafan dan kesalahan. Oleh karena itu, melalui momen ini, kita saling mema'afkan. Serta merenungkan kesan dan pesan Pemkab Nisel selama setahun ini. Dan bagi saya pribadi sudah banyak yang diperbuat oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, demi kepentingan masyarakat, ujar Samasuka Fau.

Danlanal Nias Kolonel Laut Dian Poernomo Sidhi, Mewakili unsur Forkopimda Nisel dalam sambutannya menyampaikan bahwa Toleransi umat beragama di Nias Selatan, sangat baik. Pada kesempatan ini, dia berharap agar saling bergandeng tangan dalam menyongsong pelaksanaan Sial Tahun 2019 ini, yang akan dipusatkan di Kabupaten Nias Selatan cetus Dian.
Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan bahwa, kita harus mensyukuri apa yang telah kita lewati pada tahun 2018 lalu, dan melalui momen ini agar saling membantu dan saling mengingatkan dan saling mengasihi sesama. Karena tanpa kasih semuanya sia-sia.

Kami tidak dapat berbuat apa-apa, tanpa dukungan dan doa dari saudara/i sekalian. Kebersamaan itu, akan menghasilkan buah yang lebih baik, Dengan harapan dan pemikiran yang baru, kita dapat menjalani Tahun 2019 ini. Yang baik maupun yang tidak baik, hanya Tuhan yang lebih tahu. Karena manusia hanya melihat dengan mata.

Akhir kata, klo ada kekurangan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, agar dapat memaafkan, karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, ungkap Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami