Harga Pulsa Paket Internet dan Pulsa Nelpon Bulanan Meroket

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Harga pulsa Paket internet dan paket nelpon bulanan di Kabupaten Nias Selatan semakin melonjak atau kemahalan. Hal ini sesuai Pantauan wartawan di salah satu kios penjualan paket dan pulsa di sekitar Kota Telukdalam, Rabu, (31/7/2019).

Harga paket nelpon Bulanan yang 50 ribu rupiah kini dijual sebesar 85 ribu rupiah. Padahal, harga paket itu sebelumnya hanya 52-55 ribu rupiah.

Bahkan, salah seorang karyawan salah satu toko ponsel di sekitar Kota Telukdalam mengakui jika sudah 2 bulan paket nelpon bulanan yang 50 ribu rupiah susah didapatkan tanpa alasan yang jelas dari pihak Telkomsel.
Selain itu, beberapa hari terakhir ini juga sempat stok pulsa paket internet dan paket untuk nelpon bulanan dan pulsa biasa di sekitar Kota Telukdalam kehabisan stok.

Akibat hal tersebut, sejumlah pelanggan mengeluh karena tidak dapat memanfaatkan akses komunikasi dan media sosial. Bahkan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Nias Selatan juga mengeluhkan mahalnya harga paket internet dan nelpon bulanan di Kabupaten Nias Selatan.

Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan stok pulsa paket dan pulsa biasa itu yang sempat kosong beberapa hari terakhir ini di Nisel khususnya di beberapa kios penjualan paket bulanan dan pulsa biasa di Sekitar Kota Telukdalam. Disamping itu, harga paket internet bulanan 100 ribu rupiah juga dijual seharga 120 ribu rupiah.

Oleh itu diminta kepada pihak Telkomsel supaya merespon keluhan para pelanggan agar tidak para pelanggan tidak dirugikan dan akses komunikasi bisa dimanfaatkan pelanggan.

Saat dikonfirmasi hal ini kepada Manajer Telesindo Dedy Laia sebagai mitra Telkomsel bagian pemasaran di Area Nias Selatan, melalui pesan Whatsapp, Rabu (31/7/2019) mengatakan bahwa bukan saja di Nias Selatan terjadi namun seluruh Pulau Nias bahkan daratan Taput. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami