Bupati Nisel Bersama Forkopimda Cek Progres Pengerjaan Lokasi Pelaksanan Sail Nias

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan kegiatan Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias Selatan tinggal hitung hari. Bupati Nisel bersama unsur Forkompinda cek progres pengerjaan lokasi pelaksanaan puncak Sail Nias di Pelabuhan Telukdalam Nisel, Selasa (27/08/2019).

Turut hadir : Turut hadir : Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan Sidi Adil Harita, S.Sos., M.A, Dan Lanal Nias Letkol (P) Jun Lucky Boy Siburian, Dandim Nias Letkol Inf. TP. Liburan Simbolon, Kapolres Nias Selatan I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, Koramil 12/Telukdalam Kapten Inf. Perlucutan Sihombing dan rombongan lainnya.

Bupati Nisel Hilarius Duha dalam kesempatan itu mengatakan bahwa progres pengerjaan lokasi pelaksanaan puncak Sail Nias sudah mencapai 90 persen, walaupun ada beberapa lagi yang dalam tahap 80 persen. Namun kita optimis 5 hari sebelum hari H pelaksanaan kegiatan itu, sudah selesai semua, Ujarnya.
Tampak dilokasi, sejumlah pekerja terus kebut pekerjaan untuk kegiatan Sail Nias yang dimaksud. Bupati Hilarius Duha menghimbau kepada para pekerja agar menjaga keselamatan dalam bekerja.

Terkait agenda kedatangan Presiden Joko Widodo pada acara puncak Sail Nias, Hilarius Duha kembali menyampaikan bahwa sampai saat ini jadwal orang nomor satu di Indonesia ini Belum ada perubahan ke Nias.

"Sampai saat ini jadwal beliau ke Nias Selatan belum berubah. Rencananya Pak Presiden akan datang pada tanggal 13 September dan sampai besoknya beliau masih disini". Imbuh Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami