Penarikan Nomor Peserta Cakades Desa Pekan Tanjung Beringin Berlangsung Khidmad

Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Pekan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai( Sergai) melaksanakan pencabutan undian peserta Cakades di aula kantor Kantor Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin Sabtu pagi (28/9/19).

Pelaksana penarikan nomor peserta tersebut dipimpin langsung ketua P2KD Desa Pekan Tanjung Beringin,H Sitanggang seluruh anggota P2KD perangkat Desa ,dan masyarakat.

Untuk Desa Pekan Tanjung Beringin peserta Calon Kepala Desa, sebanyak 5orang dari hasil pencabutan nomor urut masing-masing no 1. Indra Syahputra, 2.Aswad Sirait, 3.Mahyudanil, 4.M.Syafi'i, 5.Fauziati.
Usai pencabutan nomor peserta P2KD langsung menetapkan hari mulainya dibolehkan bagi peserta untuk melaksanakan kampanye yang diawali dengan kampanye damai secara bersama-sama pada tanggal 21 Oktober 2019 pagi dengan mengadakan pawai mengelilingi kota Tanjung Beringin.

Yang selanjutnya pada sore harinya kampanye perorangan yang dimulai tgl 21 s/d 23 Oktober 2019.yang disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan panitia pelaksana.

Sedangkan dalam pemilihan kades itu sendiri akan dilaksanakan secara serentak bagi desa-desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala Desa se-Sergai pada 30 Oktober 2019 mendatang. (B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami