SP-Bun PTPN IV KEBUN AJAMU MENYISIHKAN GAJI UNTUK BERBAGI REZEKI BAGI YANG MEMBUTUHKAN

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) basis PTPN IV unit usaha kebun Ajamu menyisihkan sebagian rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus menyantuni anak yatim di dusun Sei Raja Melawan,desa Tekuk sentosa, kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/9/2019).

Mundakir Asisten Afdeling 4,selaku pembawa acara menyampaikan tertib acara yaitu, yang pertama kata sambutan dari Askep, yang ke dua kata sambutan perwakilan masyarakat, yang ketiga kata sambutan dari ketua SPBun.

Muchtar Sinaga Askep PTPN4 unit usaha kebun Ajamu dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yg di berikan secara spontanitas adalah dari pihak Serikat Pekerja Perkebunan Ajamu.

"Bapak ibu,bahwa sedekah ini adalah bantuan dari Serikat Kerja,dan bukan dari pihak perusahaan, semoga bantuan tali kasih ini dapat berguna bagi ibuk ibuk dan bapak bapak".kata Askep kebun Ajamu itu.

Zulkifli siregar mewakili masyarakat, menyampaikan terima kasihnya kepada Serikat Pekerja Perkebunan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu yang telah menyisihkan sebagian rezekynya bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ribuan Terima kasih atas tali kasih nya semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan bapak bapak,sehat selalu dan dibanyak kan rezekinya ucap".ucap Zulkifli.

Ahmad syafril ketua SP-Bun basis PTPN4 unit usaha kebun Ajamu dalam sambutannya menyampaikan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi bapak bapak dan ibu ibu, dan saya meminta kerja samanya kepada masyarakat agar saling memberi tahukan jika ada temuan temuan yang salah ingatkan kami".ucap ketua SP-Bun itu.

Selanjutnya bantuan sembako di serahkan langsung kepada pihak yang membutuhkan, yaitu sebanyak 26 orang.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bapak Muchtar Sinaga (Askep), Ahmad Syafril (ketua SP-Bun), Umarsyah Parlindungan (ketua MTSI) serta Bukhari(Humas).

Kemudian acara di tutup dengan doa yg di pimpin langsung oleh Zulkifli Siregar tokoh Agama di daerah itu.

Menanggapi hal tersebut Edy Syahputra Ritonga yang merupakan salah satu pentolan Mahasiswa di daerah itu mengatakan, Serikat pekerja PTPN 4 Perkebunan Ajamu telah menyisihkan rezekinya kepada masyarakat Sei raja melawan yang membutuhkan dan anak yatim.

"Budi baik dan ke ikhlasan hati semoga kira Allah SWT memberikan seluruh Serikat kerja perkebunan PTPN IV Ajamu diberikan kesehatan,banyak rezeki dan di dalam lindungan Allah SWT dari segala marabahaya aamiin". kata Edy Syahputra Ritonga.(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami