Gerobak TPS Didepan Kios Pedagang Mengeluarkan Aroma Tidak Sedap Dinilai Menggangu Aktifitas

Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Gerobak tempat pembuangan sampah (TPS) sementara yang ada didepan kios pedagang di kompleks Pasar tradisional yang ada di Jalan Merdeka Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengeluarkan aroma yang tidak sedap dan dinilai mengganggu aktifitas pedagang maupun pelanggan dan masyarakat yang melintas dilokasi itu.

hal ini sudah berlangsung lama namun belum ada tanda-tanda tindakan dari pemerintah dan instansi terkait untuk melakukan evaluasi tentang layak atau tidaknya TPS itu ditempatkan.
Menurut pantauan awak media Selasa (8/10/19) pada lokasi jalan veteran yang masih sekitar kompleks pusat pasar Tanjung Beringin itu terlihat sampah yang telah menumpuk dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap yang diduga sudah empat hari tidak diangkut oleh petugas kebersihan tidak diketahui apa penyebabnya. sedangkan pada saluran air yang ada di kompleks pasar tradisional Tanjung Beringin itu terlihat penuh dengan sampah yang diduga tidak dibersihkan oleh petugas kebersihan yang diunjuk oleh dinas kebersihan Sergai. Padahal retribusi sampah setiap hari dikutip pada pedagang.

Beberapa pedagang yang namanya tidak mau disebutkan sangat mengeluhkan keberadaan sampah yang menumpuk. dan mengatakan sampah yang ada diangkut dalam 2 atau 3 hari sekali menggunakan kenderaan sampah milik pemkab Serdang Bedagai .padahal kami membayar sampah setiap hari pada petugas kebersihan ungkap pedagang.

Ketika dikonfirmasi Kadis DLH-Sergai Panisen Tambunan melalui WhatsApp tentang hal tersebut menjawab ok terima kasih segera kita croscek di lapangan, saya rasa dua hari sdh memadai untuk pengangkutannya pak, dan lagi armada kita masih sedikit, nanti kalau sudah cukup baru kita percepat segera anggota ngecek, jawab kadis. (B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami