Jalan di desa Gng.Malintang Kec.Barumun Tengah bagaikan Kolam Pancing

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Jalan di desa Gunung Malintang Kecamatan Barumun Tengah tepatnya antara desa Gunung Malintang dan desa Janjimatogu ,ke adaannya cukup memprihatinkan.

Jalan tersebut merupa kan jalan Kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Barumun Tengah dengan Kecama tan Huristak.

Melihat kedaan tersebut salah seorang Anggota DPRD Padang Lawas dari Dapil III Elfin Hamonangan Harahap Dari Faraksi PKB merasa tersentuh hatinya dengan merogoh kocek pribadinya bersedia menyumbangkan 20 damtruk sirtu untuk menimbun jalan yang rusak tersebut sementara masyarakat desa Gunung Malintang secara bergotong royong untuk melakukan pengerjaannya.
Elfin Hamonangan kepada wartawan mengatakan, kita sebagai Anggota Dewan harus jeli dan tanggap atas penderitaan Rakyat,karena kita duduk di DPRD adalah atas pilihan Rakyat,oleh Rakyat dan untuk Rakyat.

Elfin Hamonangan menghimabau Pemerintah Daerah Kabu paten Padang Lawas agar segera tanggap atas keadaan jalan tersebut apalagi jalan tersebut setiap harinya dilalui oleh truk pengangkut material ke desa Gonting Kecamatan Huristak,dapat kita banyangkan betapa parahnya keadaan jalan tersebut apalagi dimusim penghujan saat ini. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami