Wakil Walikota Hadiri Pelantikan Pimpinan Dan Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Rapat Paripurna DPRD Kota Tebing Tinggi dalam rangka pengangkatan dan pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Tebing Tinggi masa jabatan 2019-2024 , serta pengangkatan dan pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Tebing Tinggi masa jabatan 2019-2024 AN. H. Chairul Mukmin Tambunan, SE. Msi yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD sementara Basyaruddin Nasution,SH, Selasa (19/11).

Adapun nama-nama pimpinan DPRD Kota Tebing TInggi yang baru dilantik , Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution,SH, Wakil Ketua DPRD Tebing TInggi H. Muhammad Azwar, S.Si dan Iman Irdian Saragih, SE.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Sumut tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Wakapolres Tebing Tinggi, Kajari diwakili, Dandim 0204/ds diwakili, Ketua KPU Tebing Tinggi, Ketua Bawaslu Tebing Tinggi, serta para OPD se kota Tebing Tinggi.

Mengawali sambutannya Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa hubungan ketua dprd dan wakil ketua dprd begitu juga pimpinan dengan anggota DPRD bukannlah hubungan antara atasan dan bawahan tetapi merupakan satu kesatuan dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu kerjasama serta sinergritas antara sesama pimpinan begitu juga dengan anggota DPRD tentunya menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing anggota DPRD.

Selanjutnya Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar menyampaikan ucapan selamat karena hari ini resmi menjadi pimpinan dan anggota DPRD Kota Tebing Tinggi masa jabatan 2019-2024.

Dalam kesempatan ini tidak banyak yang dapat disampaikan ucapan selamat kiranya Allah Swt memberikan kekuatan, kecerdasan, kelapangan hati untuk berfikir dan mengabdi bersama-sama dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Tebing Tinggi.

Bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi beliau berharap bahwa selama ini hubungan yang baik dan kerjasama yang baik, merupakan mitra sejajar dengan Pemko Tebing Tinggi telah dapat kita lakukan dengan baik.

"Maka kedepan bersama dengan pimpinan anggota DPRD dan anggota DPRD Tebing Tinggi berharap besama-sama kita bergandengan tangan untuk dapat memberikan konstribusi yang terbaik mengisi pembangunan di Kota Tebing Tinggi ini, sehingga apa yang kita bangun memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyrakat". Ucap Beliau. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami