BELAWAN PERS CLUB BERI BANTUAN KEPADA ANAK YATIM

Belawan, bidikkasusnews.com - Rasullullah Sallallah Huallai Wasallam bersabda sesungguhnya barang siapa yang peduli kepada anak yatim dan kaum duapa niscahaya akan diberikan ALLAH kemuliayaan.

Belawan PERS CLUB ( BPC ) selalu di kenal oleh masyarakat kecamatan Medan Belawan yang selalu peduli terhadap anak yatim piatu maupun kaum dhuafa dalam rangka berbagai sedekah di Jum,at barokah..di bawah binaan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lbs SH MH pada. Jum,at (06/12/2019) 

Ketua Belawan PERS CLUB Syahril Efendi Damanik di dampingi Sekjen AM Tanjung mengatakan dalam rangka menyantuni anak sekolah MTS Alwhasliya di jalan Selebes belawan berupa paket sembako dan uang tali asih.

Syahril Efendi Damanik sebagai Ketua Belawan PERS CLUB mengatakan marilah kita berkunjung ke sekolah yang berada di Belawan ini, masih banyak anak anak yatim piatu yang perlu kita berikan apa lagi sipatnya kita memberikan bantuan di hari Jum,at barokah penuh dengan sapaat yang baik dalam memberikan bantuan berupa beras dan uang kepada anak yatim piatu.

Lanjut syahril dengan mengatakan anggota Tim Buser terdiri dari kalangan Insan PERS yang bertugas di wilayah Medan bagian Utara, kami tidak akan diam untuk berbuat kebaikan terhadap anak yatim piatu apa lagi di kelurahan Belawan kecamatan Medan Belawan, kami siap menjadi pembela anak yatim piatu. Ucap Syaheil dengan tegas.

Syahril Damanik menghimbau kepada seluruh keluarga besar Belawan PERS CLUB jangan ragu ragu untuk bersedekah kepada anak yatim maupun khaum dhuafa, Terang syhril Damanik. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami