DPRD Tebing Tinggi Berdialog Dengan Pejabat Dan Tokoh Masyarakat

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - DPRD Tebing Tinggi lakukan kegiatan dialog dengan pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam program peningkatan kapasitas lembaga DPRD, Senin (2/12).

Wali Kota dalam sambutannya yang diwakili Asisten Bidang Pemertintahan Bambang Sudaryono, menyampaikan apresiasi kepada DPRD yang menyelenggarakan kegiatan itu.

Kegiatan itu dinilai langkah maju dan patut untuk diberikan dukungan karena selama ini tidak pernah dilakukan.

Dialog sangat bermanfaat untuk saling memberikan masukan dan sekaligus perkuatan hubungan antar lembaga dan antar masyarakat untuk membangun bangsa ini khususnya Kota Tebing Tinggi kedepan lebih baik lagi.

Disampikan perkembangan jaman yang terus maju demikian pesat sangat berpengaruh pada setiap aspek pembangunan yang dilakukan, dan berdampak pada jalannya roda Pemerintahan.

Tantangan kedepan semakin kompleks tidak saja datang lingkungan internal tetapi juga eksternal, untuk itu perlunya satu wawasan untuk saling menjaga dan dan memelihara situasi yang kondusif.

Tidak saling mengujat, mencerca tetapi saling mengayomi memelihara persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami