Rizki Lubis Pimpin Komisi III DPRD Medan

Medan, bidikkasusnews.com - Muhammad Afri Rizki Lubis diamanahkan pimpin Komisi III DPRD Medan dalam pembentukan susunan komposisi Komisi-Komisi di DPRD Medan.

Mendapatkan unsur pimpinan lainnya di Komisi III, Erwin Siahaan (PSI) menduduki Sekretaris serta Abdul Rahman Nasution (PAN) ditunjuk sebagai Wakil Ketua.

Kepada wartawan, Minggu (1/12/2019), Politisi muda Golkar Medan itu menyebutkan ditunjuk sebagai Ketua Komisi III adalah amanah besar yang harus dijalankan.

“Itu yang diamanahkan ke saya, Insya Allah bisa berbuat terbaik lah bang,” katanya.

Disinggung fokus ke depan, Ketua Fraksi Golkar itu bilang akan melakukan rapat bersama dengan anggota DPRD Medan lainnya di Komisi III. “Besok kami mau rapat bang, disana kita akan buat agenda-agenda utama yang akan jadi fokus kerja kita,” tandasnya.

Berikut susunan Komisi III, Ketua, M Afri Rizky Lubis (Golkar), Sekretaris Erwin Siahaan (PSI), Wakil Ketua Abdul Rahman (PAN). Anggota Komisi III, Edward Hutabarat dan Hendri Duin (PDIP), Netty Yuniarti Siregar dan Siti Suciati (Gerindra), Rudiawan Sitorus dan Irwansyah (PKS), T Erdiansyah Rendy (NasDem), Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (Demokrat). (Ayu)


Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami