Bukti Kepedulian terhadap masyarakat, PTPN IV Unit Kebun Marihat Gelar Pasar Murah

Simalungun, bidikkasusnews.com - Program BUMN Hadir untuk Negeri, yang di gelar di lingkungan perusahaan perusahaan BUMN adalah merupakan bukti kepedulian BUMN terhadap masyarakat. Khusus di lingkungan perusahaan perkebunan PTPN IV,  program BUMN Hadir Untuk Negeri, dilaksanakan dengan kegiatan Pasar Murah, terhadap masyarakat kurang mampu. Kegiatan pasar murah selain digelar di lingkungan di kantor Direksi PTPN IV. Juga digelar di beberapa unit usaha sebagai perwakilan wilayah masing masing.

Khusus di wilayah kabupaten Simalungun, pelaksanaan pasar murah yang merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dilingkungan perusahaan dilakukan di beberapa unit usaha salah satunya di unit kebun Marihat.

Pelaksanaan pasar murah di lingkungan unit kebun Marihat digelar Senin,  30 Desember 2019 dan dilaksanakan di Desa sekitar lingkungan kebun Marihat. Manager unit kebun Marihat, Muhammad  Erwin Juliawan kepada wartawan mengatakan bahwa program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilakukan di unit kebun Marihat merupakan wujud kepedulian PTPN IV terhadap masyarakat disekitar lingkungan perusahaan.

Dalam kesempatan pelaksanaan pasar murah dilingkungan kebun Marihat, Erwin Juliawan  mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan mudah mudahan program pasar murah yang digelar oleh PTPN IV dilingkungan kebun Marihat dapat bermanfaat dan membantu masyarakat kurang mampu.

Dalam pada itu. Asisten SDM/Umum. Kebun Marihat, Indra kepada wartawan mengatakan pelaksanaan Pasar Murah Tahun 2019 dilingkungan unit kebun marihat dilaksanakan di 10 (sepuluh) nagori/desa yang ada di sekitar kebun Marihat dengan jumlah paket sebanyak 300 paket dan dilaksanakan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2020.
(Ansary Nst/M Said Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami