Musyawarah Desa Pasar Binanga Kec Barumun Tengah Ta.2020

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Pasar Binanga pada Haru Kamis 9/1-2020 diadakan Musawarah Desa yang dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat desa Pasar Binanga dan turut hadir Sekcam Barumun Tengah dan yang newakili Danramil 10 Binanga dan yang mewakili Kapolsek Barumun Tengah.

Acara seperti ini setiap tahunnya dilaksanakan guna untuk menjaring informasi dari masyarakat untuk kelanjutan pembangunan desa di tahun Anggaran 2020 nantinya.

Acara ini dibuka oleh Kepala Desa Pasar Binanga Amril Fauji Hasibuan yang mana beliau telah terpilih menjadi Kepala desa Pasar Binanga pada Tahun 2019 yang lalu.
Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada masyarakat agar memberikan masukan kepada pemerintah desa untuk pembangunan dimasa mendatang.

Dengan demikian Pemerintah desa akan menggodok dan membawanya di Musrembang Kecamatan apabila nantinya Dana Desa tidak mampu untuk melaksanakannya di tahun anggaran 2020.

Camat Barumun Tengah yang diwakili oleh Sekcam Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti berharao agar pelaksanaan Musdes di Pasar Binanga berjalan lancar dan tertib sesuai dengan yang diharapkan.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami