PEDULI LINGKUNGAN, BABINSA KORAMIL 09/SIROMBU PERBAIKI JALAN DESA BERSAMA APARAT DESA

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Kepedulian Babinsa Koramil 09/Sirombu tidak diragukan lagi, berbagai kegiatan Babinsa di wilayah binaan selalu menyentuh langsung kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Dwi Suprapto dan Sertu Atonawo Mendrofa Babinsa Koramil 09/Sirombu, melihat di wilayah binaan ada perbaikan jalan, Sertu Dwi Suprapto dan Sertu Atonawo Mendrofa langsung turun tangan membantu warga Desa Sirombu, Kec. Sirombu Kabupaten Nias Barat, Jumat 17 Januari 2020.

Disampaikan oleh Babinsa Koramil 09/Sirombu, pembuatan jalan atau perbaikan jalan ini merupakan program pembangunan Infrastruktur Desa Sirombu dengan sumber dana dari ADD Desa.

Sementera itu Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Dwi Suprapto dan Sertu Atonawo Mendrofa ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.
Kegiatan itu juga salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI , yang bertujuan untuk membangun Soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Perangkat Desa dan komponen masyarakat Desa lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi,”terangnya. (Red)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami