Babinsa Koramil 09 Sirombu Membantu Warga Rehap Teras Rumah Ibadah

Nias, bidikkasusnews.com - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan perehapan dapat mencapai hasil maksimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/NIAS Sertu A Mendropa dan Srda Jumaidi yang dilakukan di Mesjid agung tetesua sirombu bersama warga Desa Sirombu Kecamatan Sirombu Rabu (24/03/2020).

Kegiatan anjangsana Babinsa disetujui baik oleh warga masyarakat , sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga Babinsa dapat mendeteksi lebih awal setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.
Babinsa Koramil 09/Sirombu Serda Jumaidi mengundang masyarakat lokal untuk senantiasa meminta kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. "Karena dengan hidup rukun kita semua akan mengalami kedamaian," kata Sertu A Mendropa

 Menurut Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon menyatakan, Babinsa Koramil 09/Sirombu secara rutin dan berkelanjutan mengembangkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami