Kantor Koramil 10/ML Kodim 0201/BS Di Bangun Atas Swadaya Masyarakat

Marelan,bidikkasusnews.com - Koramil 10/ML Kodim 0201/BS melaksanakan kopi morning sekalian menunjukan berjalannya pembangunan kepada Dandim 0201/BS Kolonel infantri Roy Hansen Sinaga Rabu,(4/02/2020).

Kegiatan pertemuan bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuka masyrakat berlangsung di Aula kantor Koramil10/ML yang masih berjalan pembangunannya di Pasar V jalan Kapten Rahmad Buddin.

Turut hadir Dandim 0201/ BS Kodam I/BB Kolonel Infantri Roy Hansen Sinaga, Danramil 10 /ML Marelan Kapten Mustakim, para Babinsa, anggota DPRD Kota Medan Surianto (Butong), Camat Medan Labuhan dan Marelan, Lurah, Kapolsek Medan Labuhan AKP.Edy Safari SH, Ketua MUI Marelan, tokoh masyarakat, Kepsek 38 Medan Hj.Rohanim SPdi, ketua KNPI Medan Marelan.

Sambutan disampaikan, Kapten Infantri Mustakim selaku Danramil 10/ML Kodim 0201/BS Kodam 1/BB, mengucapkan terimakasih atas pada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan pembangunan kantor koramil 10/ML secara swadaya masyarakat yang sudah mencapai delapan puluh persen.

Mewakili Muspika, Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy, semoga kegiatan pembangunan kantor koramil 10 /ML Kodim 0201/BS Kodam 1/BB dapat segera rampung berkat adanya sumbangsih dari swadaya masyarakat.

Surianto selaku anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerindra sekaligus ketua panitia pembangunan mengatakan, Pembangunan kantor koramil 10 ML ini tinggal 15 persen lagi rampung ditargetkan pada petenggahan April 2020.

Anggaran pembangunan kantor Koramil 10 ML ini berasal dari swadaya masyarakat dan tidak ada anggaran dari Pemerintah.Jelas Surianto.

Dan aula kantor koramil nantinya juga bisa dipakai untuk kegiatan bagi masyarakat sehingga ada manfaatnya kantor Koramil bagi masyarakat sehingga kantor koramil bisa lebih dapat dirasakan masyarakat"harap Surianto.

Di lanjut sambutan dari Kolonel Infantri Roy Hansen Sinaga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut serta membangun kantor Koramil 10 ML Kodim 0201/BS Kodam I/BB di karenakan untuk di tubuh TNI AD tidak ada bantuan di sebabkan di alihkan anggarnya ke alutista di wilayah Indonesia timur untuk pertahanan"jelas Dandim.

“Semua elemen masyarakat silahkan memakai Aula kantor Koramil ini, karena bangunan ini juga berasal dari adanya peran serta swadaya dari masyarakat, bangunan ini bukti adanya sinergisitas antara TNI Polri dan masyarakat,”ungkap Dandim merasa senang adanya peran serta dari masyarakat. (sugito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami