Proyek Ta.2019 Belum Dilaksanakan Sudah Cair Ta 2020, Siapa dibelakang ini?

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Proyek Dana desa,Desa Sibottar Kecamatan Barumun Barat Kab.Padang Lawas, Ta.2019, berupa pengerasan jalan Lebih kurang 1 Km. Dan Rehab Rambin di Sungai Barumun sampai hari ini belum dikerjakan, Tapi ironisnya Dana desa Ta.2020 tehap pertama telah keluar.

Kenapa bisa ini terjadi, yang pertama,Pencairan dana desa Ta.2020 tidak tergantung proyek 2019, dan Pihak Pemda tidak meminta SPJ 2019, untuk pencairan Ta.2020.

Lalu yang menjadi pertanyaan,kenapa pihak Inspektorat Kabupaten tidak melihat proyek yang bermasalah seperti ini. Seakan akan ada pihak lain yg berusaha untuk melindunginya.

Hal ini sudah bisa terjadi apabila Kadesnya bisa dekat dengan pejabat tertentu di Kecamatan maka bisa saja hal seperti ini ditutup tutupi.
Apalagi mungkin ada oknum yang memegang pelaksanaan proyek tersebut di Kecamatan, demikian hasil konfirmasi kami dari salah seorang tokoh masyarakat desa Sibottar.

Kami telah coba menemui Kadesnya namun yang bersangkutan tidak berada ditempat kami telah menghubungi lewat telpon namun tak diangkat.

Masyarakat desa Sibottar menghimbau Pemerintah Kabupaten menindak lanjuti masalah ini karena kami menduga ada oknum dari Kecamatan yang membekkingi masalah ini sehingga tidak sampai ke Kabupaten. (AS.Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami