DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL NIAS BARAT TANGGAP MEMBERI PELAYANAN YANG BAIK KEPADA MASYARAKAT

Nias barat, bidikkasusnews.com - Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Barat sangat tanggap Melayani Masyarakat, walaupun di tengah pendemi isu covid-19, demi Tugas dan tanggung jawab tetap semangat dalam menyelesaikan Tugas, demi Masyarakat Nias Barat tanpa membeda-bedakan Suku dan Agama, karena Tugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sangat menyentuh masyarakat.

Saat di Konfirmasi salah satu Masyarakat Ama Norma Hia Menyampaikan," kami sangat berterima kasih kepada Dinas Dukcapil Nias Barat yang begitu cepat, tepat melayani kami termasuk dalam membuat KTP, KK dan Surat-Surat penting lainnya, semoga saja di berikan pertolongan oleh yang Maha Kuasa demi menyelesaikan semua tugasnya." Ungkapnya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Barat Dalizaro Waruwu, S.Pd dalam paparannya kepada Media mengatakan," kami melayani Masyarakat, tanpa menyulitkan dan selalu kita selesaikan apa yang menjadi tanggung jawab kita kepada masyarakat, semua Elemen Masyarakat kita Layani dengan baik dan cepat." tuturnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami