KASATPOL KABUPATEN NIAS BARAT HADIR PADA PEMBAGIAN BLT JPS Di DESA TARAHÖSÖ KECAMATAN MANDREHE UTARA - NIAS BARAT

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pembagian Blt Jps Kabupaten Nias Barat Yg Bertempat Di Kantor Desa Tarahösö yg di hadiri Kasatpol Yobedi Gulö,Tim Gugus Tugas Kabupaten, Yang mewakilkan dari Kecamatan Matra,Kepala Desa Tarahösö, BPD,Tokoh Masyarakat,Awak media,Dan penerima manfaat,Jum'at 26 Juni 2020.

Kasatpol Yobedi Gulö S.ip MM Sebagai Perwakilan Pemerintah Kabupaten Nias Barat Dalam Arahanya kepada KPM agar Dana Bansos Blt Jps Kabupaten ini Agar di pergunakan Untuk membeli kebutuhan Keluarga dan di utamakan Membelanjakan Sembako dan Kita harus Mempedomani Anjuran Protokol kesehatan yg telah di sampaikan Pemerintahan Pusat Pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak dan hindari Berkerumun pada org banyak lanjut.

Yobedi Gulö mengharapakan kepada Masyarakat Karna saat ini kita dilanda wabah penyakit babi kepada Masyarakat kami himbau setiap pertenak yg mati agar jangan di buang semberangan jagan di buang di sungai atau di laut di haruskan di kubur untuk menghindari Menularnya penyakit tersebut.


Kasatpol Uji petik langsung Banyaknya Uang Rp 2.25000 di sitiap penerima manfaat BLT Pjs Kabupaten ini sebelum di serahkan kepada KMP.
Kepala Desa Tarahösö Peterus Gulo S.Pd menyampaikan kepada Masyarakat Yang mendapatkan KPM 51 Mengharapkan kepada masyarakat Yang mendapat JPS kabupaten ini Agar bisa Membantu Keluarga yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ada pun Syarat yg dapat Bantuan JPS ini sesuai Aturan dari Kabupaten adalah.
1. Janda.
2. Dunda.
3. Anak Yatim.
4. Dan Lanjut Usia.
5. Yang tinggal di pondok(atau niha nose)
dan hari ini Sesuai yg kita usulkan di Kabupaten maka 51 satu kpm banyaknya.


Ketua BPD Tarahösö Taobini Gulo S.Pd Berterima kasih Kepada Pemerintahan Kabupaten Nias Barat Atas Bantuan yg telah di sampaikan atau di bagikan hari ini kepada Masyarakat Desa Tarahösö dan kami dari Pihak Masyarakat Tidak ada bisa kami balas Hanya doa dari kami Masyarakat agar Pemerintahan Nias Barat Tetap sehat Walfiat. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami