Seluruh Tim Parhobas Dan Elemen Masyarakat Baik Di Samosir Dan Diluar Samosir Bekerja Keras Untuk Mendukung Calon Pemimpin Samosir MARGUNA

Samosir, bidikkasusnews.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir "Marguna" Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga semakin memiliki keyakinan yang sangat kuat untuk mengikuti pencalonan untuk menjadi pemimpin di samosir sebagai bupati dan wakil bupati periode 2020-2024.

Saat awak media mewawancarai bapak Laksma (Purn)  Marhuale Simbolon, Spi sebagai bakal calon bupati yang akan maju berpasangan dengan Ir. Guntur Sinaga, MM di kantor korcam Kecamatan Palipi Kamis, 18-06-2020 dalam acara pembekalan seluruh tim sekecamatan palipi.

Media : selamat siang, kegiatan apa yang sedang berlangsung ini pak?
Marguna : selamat siang, hari ini kita sedang melaksanakan pembekalan seluruh tim parhobas Marguna sekecamatan palipi.
Media : pembekalan seperti apa yang dimaksud dan apa tujuan pembekalan ini pak ?
Marguna : ini adalah pembekalan untuk seluruh tim pahobas yang ada dikecamatan palipi ini, dan tujuannya adalah untuk tetap memastikan bahwa seluruh tim parhobas yang ada di kecamatan ini tetap solid dan semangat, terlebih saat memasuki tahapan pemilukada yang di buat KPUD Samosir.
Kami tetap memberi motivasi kepada seluruh tim, kami juga sambil mempersiapkan rencana rencana tim untuk menyapah seluruh masyarakat di seluruh wilayah kabupaten kita samosir.
Kita mempersiapkan program program yang kami anggap akan lebih efektif dan bermanfaat terhadap masyarakat.
Kami menganggap apa yang dilakukan tim lain itu tidak begitu efektif bagi masyarakat sehingga kami akan melakukan hal hal yang berbeda dengan yang mereka lakukan.

Banyak dari tim parhobas Marguna sudah memberi masukan masukan, yang kami anggap sangat tepat untuk kami lakukan.

Media : kira kira kegiatan seperti apa yang sudah direncanakan pak?
Marguna : yah sabar, tiba waktunya kita akan melihat sendiri nanti.
Kami tidak akan memberikan apa apa yang sifatnya hanya untuk konsumsi sesaat, kami akan memberikan hal hal yang sifatnya membangun kehidupan dimasyarakat.

Media : pak saat ini kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk kecamatan palipi,  bagaimana dengan kecamatan lainnya?

Marguna : terima kasih, benar bahwa kegiatan pembekalan ini khusus untuk wilayah kecamatan palipi, dimana kita memiliki tim parhobas yaitu korcam (koordinator kecamatan),  kordes (koordinator desa),  dan kordus (koordinator dusun), dan selanjutnya kegiatan yang sama seperti ini akan kita lakukan juga di delapan kecamatan lainnya.

Media : kami banyak melihat melalui media sosial, seperti WA group,  fecebook dan youtube bahwa pendukung pasangan Marguna tidak hanya di samosir saja, melainkan dari berbagai wilayah di luar samosir seperti Batam dan Jakarta serta banyak daerah lainnya, mereka benar benar sangat bersangat untuk mendukung pasangan Marguna, gimana pendapat bapak?

Marguna : sangat benar dan itu nyata serta dengan spontanitas dan kadang kami tidak menyangka sampai seperti itu.
Pada dasarnya kami sangat berterima kasih atas semua dukungan tersebut.

Ditempat terpisa kami mewawancarai bapak Ir. Guntur Sinaga, MM tepatnya di kantor Tim Pemenangan Marguna di jalan Sisingamangaraja Pangururan, Jamat, 19-06-2020.

Media : selamat sore pak Guntur Sinaga!
Marguna : selamat sore dan salam Marguna tu Samosir.
Media : Sedang apa pak di sore ini?
Marguna : sangat sangat sibuk, kita lagi mempersiapkan banyak hal yang akan kita laksanakan pada waktu dekat ini, misalnya saja pada hari senin ini kita ada acara nonton bareng (nobar)  di gedung Aula A.E. Manihuruk desa Lumban Suhi suhi Toruan, acara yang di gagas oleh para pendukung kita dari luar samosir, tepatnya yang ada di ibukota negara kita Jakarta.
Acara ini di gagas para perantau asal samosir yang berkerja sama dengan banyak artis artis di ibu kota yang di koordinir oleh bapak Manatar Simbolon.

Kami sangat bersyukur karena dukungan yang datang dari mana mana,  dari berbagai lapisan dan elemen masyarakat serta berbagai profesi.
Namun yang tidak kalah adalah dukungan yang diberikan oleh seluruh tim parhobas di samosir, baik itu tim parhobas kabupaten, korcam, kerdes dan kordus apalagi tim keluarga yang sangat bekerja keras.
Hal ini semua semakin memantapkan keyakinan kami untuk lolos dari jalur independen.

Kami telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD samosir untuk maju dari jalur independen, dan kami sangat yakin bahwa masyarakat samosir benar benar akan mendukung pasangan Marguna untuk lolos dan ikut untuk pencalonan.
Seluruh tim parhobas dan Marguna selaku bakal calon sangat yakin kita akan lolos pada tahapan verifikasi faktual oleh KPUD samosir.
(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami