Terkait Berita Pelayanan Tidak Mengesankan, Kapus Tanjung Leidong Di Dampingi dr.Haris Mediasi Dengan Wartawan Dihadapan Kapolsek

Labura, bidikkasusnews.com - Merasa keberatan diberitakan pelayanan puskesmas tidak mengesankan oleh wartawan majalah Jurnalistik, Kapus Tanjung Leidong Ibu Dewi Daulay SKM didampingi dr Haris, Mediasi dengan wartawan Majalah Jurnalis Amin Hsb dan ditengahi kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP P. Simarmata Sabtu, 13 Juni 2020 di lokasi kantor polsek Kualuh Hilir/Leidong kabupaten Labura.

Niat baik kapolsek sebagai mediator dalam hal ini patut di acungi jempol, menghadapkan kapus Dewi yang didampingi dr Haris dan Amin Hsb (wartawan Majalah Jurnalis).

Dalam mediasi ini dr. Haris meminta kepada Amin Hsb untuk minta maaf karena menyebutkan namanya dalam berita tersebut tanpa konfirmasi dengannya, " Minta maaf dengan syarat dihadapan anggota perawat dipuskesmas dan di vediokan, kalau tidak masalah ini saya lanjutkan keranah hukum". Katanya.

Sementara Amin Hsb, mengatakan, "Saya tidak mau minta maaf dihadapan perawat di puskesmas divediokan. Lagian, untuk memberitakan pelayanan puskesmas tidak mengesankan itukan tugas saya" kata Amin Hsb.

Kapolsek menyarankan dengan penuh harapan supaya keduabelah pihak sepakat, "Buatlah yang terbaik, kaliankan satu kampung". Katanya.

Dalam mediasi ini tidak ada titik temunya untuk sepakat,  mediasipun selesai tanpa ada kesepakatan. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami