MUSCAM AMPI MEDAN MARELAN MASA BAKTI  2020-2023 LUAR BIASA MERIAH

Medan, bidikkasusnews.com - Dalam Rangka Acara MUSCAM ANGKATAN MUDA PEMBAHARUAN INDONESIA (AMPI) Medan Marelan yang diadakan pada hari Minggu,26 juli 2020 bertempat di Gedung GRAHA MARYLAND. Yang diselenggarakan oleh Panitia Muscam, Acara tersebut terlaksana dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan didalam kondisi new normal.
  
Acara MUSCAM AMPI ini dihadiri oleh sekjend DPD AMPI SUMUT, Ketua DPD AMPI MEDAN sekaligus Anggota DPRD MEDAN mulia Asri Rambe, SH. Sekjend KNPI Medan Marelan, Ketua GOLKAR Medan Marelan, Dan Muspika lainnya yaitu SEKCAM Medan Marelan, KAPOLSEK Medan Labuhan, DANRAMIL 10/ML.
  
Berlangsungnya Acara Muscam ini telah mengukuhkan calon Tunggal Ketua Rayon Ampi Medan Marelan yaitu MARTIN LUTHER SAMOSIR yang Terpilih sebagai Ketua RAYON AMPI MEDAN MARELAN, masa bakti 2020-2023.
Dengan terpilihnnya Ketua Martin Luther Samosir sebagai Ketua Rayon Ampi Medan Marelan, Ketua DPD Ampi Medan serta jajaran pengurus memberikan Semangat dan Dukungan kepada Ketua Martin Luther Samosir untuk membesarkan Ampi Medan Marelan, serta mendukung Program Pemerintah dan Membantu Masyarakat khususnya di wilayah Medan Marelan. 
(MHD FADLI / MUHARDI)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami