KORAMIL 09/SIROMBU GENCAR INGATKAN CUCI TANGAN HINGGA PAKE MASKER

Nias Barat, bidikkasusnews.com - CEGAH COVID-19: Babinsa 09/Sirombu, mengingatkan warga untuk sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk mencegah penularan korona.

Koramil 09/Sirombu tak henti-hentinya selalu mengingatkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan.Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan Babinsa 09/Sirombu,Serda Agutiono.Serda Niaston Simatupang.tak gencar mengingatkan warga untuk selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Dalam komunikasi sosial (komsos) di Desa Sirombu,Hari ini, dia melakukan sosialisasi tentang bahaya virus korona. Informasi kepada warga ini, guna mencegah hal-hal yang dapat menjadi ladang penularan virus korona. Masyarakat juga diminta agar sering-sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta menjaga lingkungan tetap bersih.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon,minta warga tetap waspada dengan selalu memakai masker saat bepergian. Juga melapor jika ada warga ada gejala batuk dan suhu panas badan tinggi.Tak kalah penting sering-sering cuci tangan agar tangan bisa selalu bersih,” ucap Danramil 09/ Sirombu.

Kegiatan yang dilakukan ini, sebagai bentuk rasa kemanunggalan TNI. khususnya Babinsa kepada Masyarakat Wilayah Binaannya. Komsos terus dilakukan untuk mengetahui Perkembangan Situasi di wilayah Binaan dengan Warga,akan dapat Mempererat hubungan TNI dan Rakyat. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami