Pisah Sambut Dandim 0313/KPR Penuh Semangat Dan Bersinergis

Kampar, bidikkasusnews.com - Acara Pisah sambut Komandan Kodim 0313/KPR dari Letkol Inf Aidil Amin, S.Ip, M.Ip kepada Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.POL yang baru menjabat, penuh semangat dengan memberikan arahan dan petunjuk serta perkenalan diri kepada prajurit Kodim 0313/KPR.

Menurut Letkol Inf Leo saat dikonfirmasi awak media usai acara diaula Dandim 0313/KPR mengatakan, dalam jiwa kemiliteran yang paling utama itu Disiplin, Jujur berani dan bertanggung jawab, serta selalu menjaga kekompakan Jiwa Korsa, Katanya.

Acara Sertijab berlangsung di Aula Makodim 0313/KPR, Bangkinang Kota, Sabtu (08/08/2020) pagi.

" Toh ' Dandim kita dibawa Komando Aidil Amin dan pejabat Letkol Inf Yudi sebelumnya, mendapat perspektif sangat baik dari Komando atasan ,” ucap Dandim Leo didampingi istri Nurhayati Sibarani Leo Octavianus usai melepas pejabat lama Letkol Inf Aidil Amin beserta istri, Di Aula Makodim 0313/KPR, Sabtu (08/08/2020) pagi.

Menurut Leo, saya menghimbau kepada prajurit agar kinerja persepektif baik ini dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi, Pintanya.

“Minimal, saya bisa mempertahankan persepektif orang tentang Kodim 0313/KPR, yang selama ini baik namun tidak mungkin bisa sendiri dan saya berharap, dukungan kepada semua pihak, prajurit, PNS, dan Ibu Persit Kita bisa bekerja sama dengan kita harus tetap menjaga satuan kita menjadi satuan handal, Tambahnya.

Disamping itu kita tetap Utamakan Ketakwaan dan tetap bersyukur apa yang kita dapatkan serta mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas.

“ Sebanyak apapun harta, Belum tentu hidupnya tenang, Kita sebagai prajurit kaya itu susah, tapi sebagai prajurit sejahtera itu pasti,” ujarnya. “Utamakan keamanan dan  keselamatan selama bertugas,” tegasnya.

Leo merupakan Ayah dari tiga anak ini pun berpesan, agar para istri prajurit Kodim 0313/KPR dapat mendukung dan membantu suami selama menjalankan dinas, mestipun kita kadang dirumah dongkol namun Persit harus renda hati, Tutupnya. (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami