Polsek Padang Hilir Patroli Malam, Guna Cegah Kejahatan Di Malam Hari

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Personil polsek Padang Hilir Ps.kanit Provoost AIPTU S.a.c Siagian, AIPTU Syawaluddin, AIPDA Andre Alfi dan BRIPKA Iskandar melaksanakan giat patroli dan pengamanan di Wilayah Hukum Polsek Padang Hilir pada Sabtu Malam (08/08/2020) Pukul 20.00 Wib hingga dini hari.

Giat patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat serta mengantisipasi tindak pidana kejahatan di malam hari.

Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung Melalui Kasi Humas Polsek Padang Hilir AIPTU D Satria Putra Saat di konfirmasi media ini menyampaikan "bahwa Kepolisian terkhusus Kepolisian Sektor Padang Hilir akan terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin di malam hari di Wilayah Hukum Polsek Padang Hilir hingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif " Ujar AIPTU Putra.

Kemudian Kasi Humas Polsek Menambahkan " selain itu juga salah satu cara untuk memelihara situasi Kamtibmas di malam hari, Polsek Padang Hilir akan terus meningkatkan kegiatan patroli, dengan cara bertatap muka langsung dengan masyarakat " Kata Kasi Humas.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam pesan patroli malam ini, menyampaikan kepada masyarakat berupa imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaan nya pada saat duduk duduk santai di Taman, Tanah Lapang bersama keluarga atau teman teman yang berada di Wilkum Padang Hilir " Kata Kasi Humas sekali lagi.

Kemudian personil yang patroli malam ini juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di tempat, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan seperti penggunaan masker pada saat keluar rumah serta menghindari di tempat berkumpulnya orang banyak, guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19).
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami