Polsek Rambutan, Patroli Dialogis 3 Pilar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan cegah Gangguan Kamtibmas

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam upaya antisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19, Tiga pilar yang meliputi Polsek Rambutan Resort Tebing Tinggi bersama dengan Koramil melakukan Patroli dialogis sosialisasikan protokoler kesehatan dan cegah gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Padang Hiliar. Sabtu (29/08/2020).

Dikatakan Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan " Patroli yang di laksanakan Polsek Rambutan dan gabungan 3 Pilar ini merupakan sinergitas kita pada masa pandemi Covid-19 di wilkum Polsek Rambutan ".

"Kegiatan ini di lakukan untuk menekankan kembali kepada warga mengenai penting nya Perwa Walikota Tebing Tinggi nomor 44 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 " Pungkasnya.
"Petugas gabungan juga meminta masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mereka dihimbau agar menjaga jarak serta menghindari kerumunan, Warga pun dianjurkan rajin mencuci tangan dengan sabun ".

Patroli berlangsung di sejumlah pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Rambutan, kali ini personil gabungan berpatroli di seputaran masyarakat yang berjualan dan berbelanja di Pekan Sore Kel. Brohol, Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi.

"Selain untuk menekan penyebaran virus corona, upaya ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah tersebut".

"Personil gabungan tiga pilar yang melaksanakan patroli dialogis pada hari ini adalah Bhabinkamtibmaa Aiptu Adamsyah dengan anggota Koramil 13/TT dan Lurah" Tutup Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami