Personil Koramil 09/Sirombu Tekankan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Wilayahnya

Sirombu, bidikkasusnews.com - Anggota Personil Koramil 09/Sirombu Tekankan ulang kembali Protokol Kesehatan Covid-19 bagi masyarakat yang ada di Wilayah Koramil 09/Sirombu pada hari Sabtu 05 September 2020.

Koramil 09/Sirombu terus menerus tanpa mengenal lelah menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di warung-warung, pusat-pusat kegiatan dan tempat keramaian masyarakat.

Serda Niaston Simatupang Anggota Koramil 09/Sirombu menekankan kepada masyarakat, bahwa situasi dan kondisi sekarang ini kita semua masyarakat agar benar-benar peduli dan mengikuti aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk menghindari terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon setiap Apel pagi memerintahkan Babinsa nya agar selalu semangat untuk menjalankan tugas, karena kegiatan ini merupakan Program TNI untuk membantu pemerintah dalam rangka menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah masing - masing.
Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara Para Babinsa Koramil 09/Sirombu wajib patroli Pagi dan Sore setiap hari,kita berharap agar masyarakat yang berada di Wilayah Koramil 09/Sirombu terus menumbuhkan kesadaran untuk mengikuti aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, dengan kesadaran masyarakat kita yakin dan percaya bahwa Covid-19 terhindar dari Wilayah Binaan Koramil 09/Sirombu yang berada di Kabupaten Nias Barat.Ucap Kapten Inf Aman Simbolon. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami