Polsek Rambutan Ajak Warga Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Kegiatan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - 6 Personel Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Ipda Aris D.Barus, Aiptu E.Saragih, Aiptu R.E Dharma, Aiptu Adamsyah, Aiptu J.Sembiring dan Aiptu Junarko, melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kegiatan di lakukan di wilayah hukum Polsek Rambutan dengan route Jln. Ir H.Juanda, Jln. Yos Sudarso, Jln. Prof M.Yamin, Jln. Sudirman dan Sekitar nya, (09/09/2020).

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan saat siaran pers nya mengatakan " kegiatan Patroli Dialogis rutin yang kita lakukan setiap hari nya ini, untuk meningkatkan kedisiplinan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat seperti mencegah terjadinya aksi premanisme, 3C, meningkatkan kewaspadaan warga dalam menjaga Kamtibmas, mengantisipasi balap Liar, serta menjaga situasi kamtibmas 1x 24 Jam " Ungkapnya.

Tambah nya " Selain itu juga personil Patroli juga melakukan Sambang dan Dialogis kepada masyarakat guna menghimbau agar bersama sama untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan Menjauhi tempat keramaian untuk mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid-19 " Ujarnya.

" Harapan nya dengan ada nya kegiatan patroli Dialogis yang di lakukan personil kita setiap hari nya dapat di rasakan oleh masyarakat dan dapat tercipta kerja sama antara personil kepolisian bersama semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelaksanaan Masyarakat " Tegas Kapolsek melalui Kasubbag.

Di tambahkan " Pada saat melaksanakan patroli pada malam hari ini yang dilaksanakan mulai Pukul. 21.00 Wib hingga selesai, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas serta kejadian yang menonjol, dan personil melakukan patroli dengan menggunakan mobil kendaraan dinas roda 4 ( empat ) ", Tutup Kasubbag.
( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami