Rumah Samsuddin Warga Kec Bajenis Di Lempar Bom Molotop Oleh OTK

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Rumah Samsuddin (60) warga Jl. Kutilang Blok E7, Perumahan Purnawirawan Kel. Bulian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi nyaris hangus terbakar karena di lempar bom molotop oleh orang tidak di kenal ( OTK ) berdasarkan informasi yang di terima, kejadian sekira Pukul 04.30 Wib Subuh, Minggu (27/09/2020).

Berdasarkan data yang di himpun media ini dan hasil konfirmasi kepada saksi di lapangan kejadian pertama kali di ketahui oleh istri korban bernama Juliati Br. Regar (56) " Tiba tiba mendengar ada suara sepeda motor berhenti di depan rumah nya ".

Lanjut nya " tak lama berselang mendengar ada suara letupan di depan rumah, merasa curiga dirinya pun langsung mendatangi untuk melihat depan rumah, setelah dilihat ada api menyala menyambar dinding rumahnya di bagian depan, dan dinding kap Mobil Kijang Kapsul BK 1536 NM di bagian samping sebelah kanan yang terpakir di depan teras rumah ikut terbakar.

Khawatir " Aku terus membangun kan suami ku guna melaporkan bahwa rumah sedang terbakar, ketika itu suami ku sedang tidur " jelas Juliati.

" Aku pun bersama suamiku pun langsung  memadamkan api menggunakan air dari kamar mandi, sambil berteriak minta tolong kepada tetangga " Terangnya.

" Lalu warga sekitar segera berdatangan dan beberapa orang menghubunggi Bhabinkamtibmas Aiptu Restu Darma, yang juga berdomisili di kampung ini " Pungkas Juliati.

Setelah menuju lokasi, Aiptu Restu Darma, segera menghubungi pihak Polsek Rambutan dan Polres Tebingtinggi.

Saat di konfirmasi media ini secara terpisah, Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir dan Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Wirham Arif, pada wartawan melalui ponsel selulernya, membenarkan atas kejadian tersebut.

" Berdasarkan penyelidikan dan olah TKP dilokasi, personil kepolisian menemukan barang bukti 1( satu ) buah Sumbu kain putih bekas bakaran yang sudah bercampur minyak tanah dan pecahan botol bir bintang yang diduga bom molotop, yang sengaja dilempar para pelaku ke teras rumah milik korban " Ujarnya.

" Siapa pelaku dan apa motif pelaku melakukan itu, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, terang Kapolsek Rambutan.

" Dengan kejadian tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa. Dan api tidak sampai menjalar kemana mana karena langsung dipadamkan oleh pemilik rumah. Api hanya membakar dinding rumah bagian depan dan dinding mobil bagian sebelah  kanan yang diparkir didepan teras rumah milik korban ".

" Berapa kerugian yang dialami korban, masih dalam pendataan, tutup Kapolsek Rambutan AKP H Samosir.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami