Apel Persiapan Patroli Rutin, Polsek Bandar Khalifah & 3 Pilar Gencar Sosialisasi Prokes

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Jajaran Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan, himbau personil gabungan patroli agar terus melakukan patroli dan bersosialisasi pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menerapkan protokoler kesehatan pada keseharian di tengah pandemik virus Covid-19, hal ini di sampaikan nya pada saat pimpin Apel persiapan Patroli Dialogis Gabungan di Halaman Mapolsek Bandar Khalifah pada Jumat, 09 Oktober 2020.

Usai Apel malam, Kepada personil melaksanakan kegiatan patroli, pada malam ini personil gabungan yang bertugas patroli yakni Iptu N.Simanjuntak, Aiptu Junaidi SH, Brigadir S. Sirait, Sertu Miji dan Kopda M Situmorang, dengan menggunakan 2 unit kendaraan dinas roda 2 personil berpatroli di Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Pekan bandar Khalifah yang ada keramian dan tempat berkumpul.

Saat di konfirmasi media ini (10/10), Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan tujuan dari Patroli malam yang di laksanakan personilnya.



" Patroli malam ini kita laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan menghindari atau mencegah terjadi nya aksi aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah " Ujarnya.

" Selain itu, dengan patroli di tengah pandemi Covid-19 ini, kita terus gencar melakukan himbauan kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti Prorokol Kesehatan dengan cara 4 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid -19 ) " Pungkas nya.

" Selesai Patroli malam yang di laksanakan mulai Pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, Kepada Personil melaporkan, selama kegiatan tidak ditemukan adanya Kasus atau tindakan kriminal yang menonjol " Kata orang nomor satu di Polsek Bandar Khalifah ini melalui Kasubbag Humas Polres.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami