Cegah Aksi Premanisme, Balap Liar & Menghimbau, Polsek Padang Hilir Giat Apel Dan Tingkat kan Patroli Malam

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polres Tebing Tinggi, bertempat di Mapolsek Padang Hilir, telah di laksanakan kegiatan apel malam untuk pelaksanaan patroli malam di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dalam rangka antisipasi tindakan kriminal guna cipta kamtibmas yang kondusif dan sekaligus sambang masyarakat guna mensosialisasikan protokoler kesehatan pencegahan virus Covid-19, Sabtu 24/10/2020.

Kegiatan Apel malam dilaksanakan sekira Pukul 20.15 Wib, di pimpin langsung Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH, dengan berjumlah personil 4 Orang, yang terdiri dari Aiptu E. Silalahi, Aiptu S. Simanjuntak, Aipda Sahnan Zen dan Bripka E. Lumbanraja.

Selanjut nya pada pukul 20.30 Wib, di lanjutkan patroli malam dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat milik Polsek Padang Hilir dengan route patroli Jalan Syeh Baringin, Jalan Baja, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutoyo, Jalan Pahlawan, Jalan Sutomo, dan Jalan Cemara.

Di konfirmasi (25/10) sekira pukul 10.00 Wib yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini, berdasarkan penjelasan dari Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH " bahwa patroli malam terus kita tingkatkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menyambangi warga yang sedang berkumpul kumpul di tempat keramaian.

" Polsek Padang Hilir terus tingkat kan patroli malam guna cegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum nya, hal ini untuk mencegah terjadi nya tindakan kriminal seperti tindakan Curan, Curat dan Curas (3C), dan mencegah terjadi nya Balap liar serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan, hal ini di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat " Ujar nya.

" Personil juga terus menyambangi warga yang berkumpul kumpul di warung, tempat biasa nongkrong saat pelaksanaan patroli untuk memberikan edukasi dan menerapkan disiplin protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Tambah nya.

" Selama kegiatan patroli berlangsung, personil tidak di temukan adanya tindakan kriminal atau kasus kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag AKP Josua Nainggolan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami