Dr. Mutia Fitri Darno Blusukan dan Serap Aspirasi Emak-Emak


Labura, Bidikkasusnews.com - Dr. Mutia Fitri istri Calon Bupati Labura Darno bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Kec. Aek Natas, Kab. Labura, Kamis (8/10). 

Dalam kesempatan itu Dr. Mutia menyampaikan program Bijak-Mesra jika terpilih menjadi Bupati. Salah satu program Darno-HMS akan fokus pada kesejahteraan ibu dan anak di Kab. Labura. 

Masyarakat sangat berharap, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura Darno-HMS bisa amanah dan terus memberikan perhatian kepada kami masyarakat Aek Natas, “cetus Ibu Aisah”. 

Dari kaca mata dan penilaian kami pasangan Darno-HMS yang memiliki program untuk kesejahteraan perempuan yang ada di Labura. Apalagi sama kita ketahui Kapten Darno memiliki latar TNI yang tidak diragukan lagi pengabdian untuk masyarakat Kab. Labura, “timbal Ibu Wagiyem”. 

Dalam kesempatan itu Dr. Mutia Fitri menyampaikan titip salam Kapten Darno yang tidak bisa hadir karena memiliki kegiatan yang sama pada hari ini. Pada prinsipnya jiwa dan hati Kapten Darno akan tercurah untuk kemajuan Kab. Labura, “pungkas ibu tiga anak itu”. 

Perlu untuk diketahui, pasangan Darno-HMS didukung oleh ketiga partai di PKB, NasDem dan Demokrat. Kedua pemimpin Labura ini sama-sama memiliki istri yang berprofesi sebagai dokter. Diharapkan akan mampu untuk memastikan kesehatan untuk seluruh masyarakat Kab. Labura. 

Jika masyarakat sehat, kedepan anak-anak kita akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan kita sebagai orang tua, “tutup Dr. Mutia Fitri yang terkenal santun dan cantik itu”. 

( Eko.s rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami