PEMERINTAH DESA GUNUNG MELAYU LAKSANAKAN  KEGIATAN GOTONG ROYONG PERBAIKAN  JALAN DI DUSUN ll KP. LALANG

Labura, Bidikkasusnews.com - Pemerintahan Desa Gunung Melayu mengadakan kegiatan gotong royong dijalan dusun II Kp.Lalang,Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kab.Labuhan Batu Utara pada hari jumat(20/11/2020).

Kegiatan gotong royong itu dihadiri oleh,Kepala Desa Gunung Melayu,H.Saipul Anwar Tanjung,Beserta seluruh Kepala Dusun Desa Gunung Melayu,Jaya saputra,Yopi merican,Edi susanto,Adi ismanto,Ilham candra,Ilham siagian,dan Kristanto Tampubolon.

Dalam kegiatan gotong royong itu terlihat,Begitu bersemangat seluruh pemerintahan Desa Gunung Melayu,dalam memperbaiki jalan Dusun II Kp.lalang yang mengalami kerusakan dengan menimbun dan menyerak batu padas.

Kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan setiap hari jumat,agar jalan-jalan Dusun yang mengalami kerusakan bisa diperbaiki secara bertahap seminggu sekali.

Sebab gotong royong ini dilaksanakan dijalan Dusun II Kp.lalang Desa Gunung Melayu,agar jalan yang mangalami kerusakan bisa bagus kembali,dan warga yang melalui jalan Dusun II Kp.Lalang merasa nyaman.

Kepala Desa Gunung Melayu H.Saipul Anwar Tanjung  saat dimintai tanggapanya oleh, awak media Bidik Indonesia(BIN)saat dilokasi bergotong royong, "Beliau menjawab kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan setiap hari jumat,namun pada hari jumat ini tanggal (20/11/20)tepat di jalan Dusun II Kp.lalang Desa Gunung Melayu, "Pungkasnya. 

(M.Yusup Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami