Polsek Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Dari Kapolres T. Tinggi Untuk Korban Banjir

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH bersama Personil dan anggota Koramil 24 Tebing Syahbandar, memberikan bantuan dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik kepada warga yang terkena musibah banjir dikarenakan jebol nya tanggul Sei Barau, pada hari Selasa 24 Nopember 2020.

Adapun bantuan tersebut berupa beras 40 Karung dengan berat 5 Kg/Karung nya, yang di serahkan terhadap warga Dusun VIII Karya Tani Desa Bah Sumbuh beserta warga Dusun II Desa Meriah Pandang Kabupaten Serdang Bedagai, untuk yang 65 karung di serahkan kepada Warga Dusun II Singgahan Raja Desa Meriah Pandang Kabupaten Serdang Bedagai, yang mana daerah yang tertimpa musibah tersebut merupakan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.



Berdasarkan pantauan media ini, jebol nya Tanggul Sei Barau pada Selasa pagi (24/11) menyebabkan air nya menggenangi dan merendam rumah warga di daerah tersebut.

Usai memberikan bantuan dari Kapolres, kemudian Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH bersama personel meninjau tanggul sungai yang jebol, dan saat ini sudah dalam perbaikan.

Kepada wartawan, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak, SH MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan (25/11), tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir yang di sebabkan jebol nya tanggul tersebut, dan saat ini tanggul nya sedang dalam perbaikan " Ujar nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami