Apel Siaga Patroli Bersama Skala Besar Anti Money Politik dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kab Bengkalis

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Acara di lakukan bertempat di jalan Syamsul Rizal desa Tanjung Medang di halaman Polsek Rupat Utara pada hari Rabu (02 Des 2020) di mulai jam 8,30 pagi.Adapun dilaksankan apel siaga ini dalam rangka Patroli bersama Skala besar dalam rangka pengamanan Pilkada kab,Bengkalis tahun 2020 di Polsek Rupat Utara.

Adapun tampil sebagai pimpinan apel Sekcam Rupat Utara, Ahmad Tarmizi S,ag,M,si.Dan Komandan Apel ; Bripka Cris Tamba.Selain itu apel siaga ini pun dihadiri oleh ketua PPK kec Rupat Utara di wakili sekretaris tersebut Abdul Kadir.

Ketua Panwascam Rupat Utara di wakili Sdr L, Hutagalung, kasi trantib satpol pp kec Rupat Utara Sdr Pauzan.Ketua IWR kec Rupat Utara sdr Khairul, Ketua ormas Pemuda Pancasila PAC Rupat Utara diwakili oleh sdr Aprianto.

Adapun susunan barisan apel tersebut sebagai berikut, Barisan pertama dari Polsek Rupat Utara, Kedua  Sat Pol PP kec Rupat Utara.Bariasan ke tiga dari  PPK kec Rupat Utara.Ke empat dari Panwascam dan PKD.Barisan ke lima dari ormas pemuda Pancasila,Dan terakhir yang ke  enam dari ormas ikatan warga Rupat.

Acara apel berlangsung dengan hikmat ,dan pembina apel juga memberikan arahan dan tujuan apel kepada seluruh peserta anggota yang mengikuti apel dan juga dilanjutkan denga doa bersama.Selain itu juga Sekcam Rupat Utara melakukan pelepasan patroli bersama dengan ketua PPK dan ketua Panwascam., dan di ikuti oleh seluruh peserta patroli bersama di wilayah kec, Rupat Utara dan sesudahnya mengadakan Foto bersama. Acara giat selesai jam 9,30 wib dan berlangsung dengan kondusif.

(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami