Penutupan turnamen boli voli piala Lumba lumba CUP l langsung ditutup oleh Camat Medan Belawan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Penutupan turnamen bola voli piala bergilir Lumba lumba CUP l yang dilaksanakan dilapangan bola voli persisnya disebelah kantor lurah Belawan l kec.medan belawan yang dihadiri langsung oleh camat Medan belawan Bpk Ahmad S.P dan ketua panitia Serma Marinir Singgih Dalimunthe dan bekerja sama dengan pelatih dari polres Belawan.

Turnamen ini dilaksanakan untuk pengolahragakan masyarakat dan memasyarkatkan pengolahragaan.

Saat Camat Medan Belawan ditanya oleh wartawan beliau mengatakan hal ini sangat positif untuk menunjang pemuda pemudi menjauhkan diri dari bahaya narkoba ditengah tengah masyarakat menurut camat medan belawan hal ini harus dilanjutkan .

Ditempat yang sama panitia pelaksana voliball Serma Singgih Dalimunthe mengatakan olahraga bola voli ini merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat belawan ,mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

Sehubungan dengan itu menghimbau peserta turnamen agar menumbuhkan semangat dan sportifitas olahraga .panitia pelaksana turnamen bola voli mengharapkan kepada pemerintah kota medan khususnya KONI Kota Medan dapatlah kiranya mendukung kegiatan ini.

Dari 14 peserta turnamen voliball Lumba lumba CUP Camat Medan Belawan memberikan piala bergilir kepada BANK SUMUT.

Turnamen ini juga disuport oleh ABB(Anak Belawan Bersatu ) selaku organisasi yang ada dibelawan.

Menurut ketua ABB Aidil Azhari hal ini sangat positif untuk kami dukung "hujarnya ".

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami