2 Pekan, Polres Tebing Tinggi Berhasil Ungkap Kasus Kejahatan 10 Kasus Kriminal & 14 Kasus Narkoba

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Jajaran Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kapolres baru yaitu AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik, semakin meningkatkan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Terbukti kinerja Polres Tebing Tinggi berbuah manis dengan mengungkap kasus sebanyak 24 kasus Kejahatan dan 19 orang menjadi tersangka selama di bawah kepemimpinan Kapolres baru AKBP Agus Sugiyarso dalam waktu 2 pekan.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik dalam konferensi pers nya kepada wartawan sekira pukul 11.00 Wib, yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif, SH, SIk, MH, Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan, SH dan Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan, Kasi Propam IPDA R. Siahaan S.Th, dan Kanit Resum Polres IPDA SPN. Siregar, SH di halaman Apel Mapolres Tebing Tinggi, Senin (25/01).

Di katakan Kapolres " hasil ungkap kasus pada pekan ke 1 dan ke 2 bulan Januari 2020 selama beliau menjabat sebagai Kapolres telah berhasil menyelesaikan kasus sebanyak 24 kejahatan dan dalam kasus kejahatan terdapat 19 orang yang menjadi tersangka " Ujar nya.

" Dari 24 kasus tersebut masing masing dalam perkara 10 Kasus pencurian diantara nya, kasus curanmor dengan barang bukti 5 unit sepeda motor, pencurian Handphone 5 Unit, Pencurian uang Tunai sebesar Rp. 10.308.700, cincin giok 3 buah, gelang giok 2 buah, mata batu giok 6 buah dan 1 mesin pompa Air " Tambah nya.

Selanjut nya Kapolres mengatakan " Dan ke 14 kasus selanjut nya yaitu kasus narkoba dengan barang bukti Sabu seberat 11,51 Gram, Ganja 853,1 Gram dan ekstasi 0,74 Gram " .

" Dari 19 Tersangka terdapat 1 orang wanita yang menjadi tersangka dalam kasus kejahatan Narkoba, dan 1 orang Tersangka dalam kasus kejahatan pencurian, terpaksa di hadiahi timah panas karena pada saat hendak di tangkap melakukan perlawanan kepada petugas, " Imbuh nya.

Di akhir konferensi persnya, di hadapan Wartawan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik mengatakan Keberadaan Polres Tebing Tinggi dan jajaran harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat ".

" Maka dari itu, kami berharap kepada masyarakat di jajaran wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, untuk membantu dalam pemberantasan segala macam bentuk tindakan kejahatan yang melanggar undang undang pidana di Kota Tebing Tinggi " Tutup Kapolres.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami