Di Malam Tahun Baru Personel Polsek Dolok Merawan Terus Lakukan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Menjaga Kamtibmas Agar aman dan kondusif serta himbauan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di malam pergantian Tahun 2021 di kecamatan Dolok Merawan, sebanyak 3 Personil Polsek Dolok Merawan dan 1 Personel Koramil 14 Dolok Merawan di terjunkan untuk melakukan Patroli Dialogis.

Sebelum melakukan patroli dialogis, personel melakukan apel di halaman Mapolsek Dolok Merawan, pada malam tadi (31/12) sekira pukul 20.00 Wib, yang di pimpin langsung Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH.MH dan di dalam arahan nya Kapolsek memberikan Instruksi kepada petugas Patroli.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi mengatakan kepada media ini (01/01) Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH.MH, menginstruksikan kepada personel nya bahwa di malam pergantian Tahun Baru 2021 yang masih di Landa Pandemi covid-19, agar patroli dialogis dan sambang warga harus ekstra dan seoptimal mukin " Ujar nya.

Selanjut nya Kasubbag mengatakan, personel nya harus memberikan himbauan tentang Protokoler kesehatan sebagaimana sesuai dengan instruksi dari Kapolri melalui maklumat nya " Tambah nya.

Dikatakan Kasubbag, di sela sela patroli yang dilaksanakan, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga di Desa Gunung Para II, Desa Kelembak dan Desa Dolok Merawan yang sedang berkumpul kumpul".

" Hal ini di lakukan agar di malam pergantian Tahun warga tetap selalu menerapkan Protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk terhindar dari penyebaran virus Covid-19 " Terang nya.

Di ungkap kan Kasubbag, Kata Kapolsek Dolok Merawan, personel gabungan yang terdiri dari 3 ( tiga ) personel yakni Aiptu Faisal Umar, Bripka Leo Sinulingga dan Serka Budi Hartono juga berpatroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 ( dua ) di tempat titik rawan kejahatan guna mengantisipasi Curanmor, Premanisme dan balap liar hal ini juga di lakukan untuk untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menyambut pergantian tahun di malam tadi " Ungkap nya.

" Selama kegiatan berlangsung Ujar Kasubbag, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH.MH mengatakan tidak di temukan adanya gangguan Kamtibmas dan tindakan kejahatan yang menonjol, serta warga memberikan respon yang positif kepada Petugas Patroli " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami